Monday, December 7, 2015

cerita paling romantis

cerita paling romantis

Sinopsis

Apakah ini dosa, apakah ini sebuah ketidak moralan jika memang aku menyukaimu 
saat pertama kali aku melihatmu walau hanya berupa fatamorgana yang berasal dari 
gudang  foto  yang  termuat  di  majalah  kehidupan  fotografimu.  Aku  sadar  akan 
kejanggalan itu namun apa yang bisa aku perbuat, aku hanya merasakan apa yang 
kurasa dan melakukan apa yang kuanggap benar di hatiku tanpa melanggar kodrat-
kodrat dalam berkomunikasi, begitu sulitnya diriku hanya ingin mengenalmu mulai 
dari  mencari  apa  yang  bisa  kucari,  semua  kutelusuri  di  dunia  maya. Walaupun 
kudapat namun hanya selingan informasi yang tak pasti mengenaimu, semakin aku 
mencari informasi tentangmu perasaan ini semakin kuat karenamu. Entah mengapa 
bagaikan  aku melihat  seseorang  yang  sangat  ku  kenal  namun  tak  perah  bertemu. 
Namun aku mengenal wajah itu, keceriaan itu. 

Aku  memulai  dengan  mengomentari  hal-hal  yang  engkau  lakukan,  terlebih  aku 
mengharapkan balasan dari perihal tersebut. Dan ketika pesan surauku engkau balas 
dengan hangat dan tak dingin sedingin es di kutub selatan aku mulai sedikit berharap 
akan semua yang kurasa. 

Namun  aku  juga  heran  dengan  diriku  sendiri  kenapa  bisa,  hal  tersebut  ada  dan 
kurasakan  nyata.  Seraya  aku  merasa  aneh  terhadap  diriku  sendiri,  semua  yang 
kurasakan mulai  ku  ceritakan  kepada  sahabat-sahabatku  tentang  kejanggalan  hal 
tersebut. Sejujurnya aku  ingin memulai semua dengan sentuhan Bismillah. Karena 
semua hal berawal dari sana. 

Kejanggalan  pada  diriku  yang  kurasa  padanya  kuceritakan  pada  sahabat  dan 
temanku, dan merak meyakini  inilah saat Dimana kau  jatuh cinta, karena cintamu 
sudah lama tak terasa dan sudah mulai ada benih yang mulai tumbuh di hatimu. Aku 
tetap bersua  ini hal aneh. Temanku menguatkan praduganya bahwa memang cinta 
itu aneh, tak terduga namun terasa. 

cerita bersambung... hhhee
Share:

0 comments:

Post a Comment